Halaman

Sabtu, 12 Maret 2011

juwita bahar hamil (Gosip Artis)

Apa kabar Juwita Bahar? Pasca kisruh dengan sang ayah, Memo Sanjaya, kehidupan artis remaja ini tak luput dari rumor tak sedap. Beberapa waktu setelah meninggalkan sang ayah, remaja yang akrab disapa Juwi ini sempat dikabarkan kabur dari rumah ibunya, Anisa Bahar. Dan rumor yang beredar saat ini mengatakan Juwi tengah berbadan dua.

Sekian lama absen dari layar kaca putri Anisa buah pernikahan dengan Memo Sanjaya itu kini nampak berbeda. Badannya terlihat bongsor dan penampilannya pun terkesan lebih dewasa dari usianya yang baru menginjak usia 15 tahun. Benarkah juwi berbadan dua?

"Sama siapa? Juwi kalau ditanya juga nggak pernah ngaku sih," becandaan Anisa kepada Juwi.

Rumor tersebut beredar begitu santer lantaran ada saksi yang melihat Juwi dan pacarnya sedang membeli baju bayi sehingga timbul dugaan kalau Juwita sedang berbadan dua. Ditambah lagi dengan postur tubuhnya yang juga bertambah subur. Namun hal tersebut langsung dibantah si pemilik goyang patah-patah yang saat itu sedang menemani Juwi syuting film layar lebar di Yogyakarta.

"Ya ampun, nggak bener itu. Setahu aku Juwi itu nggak pernah punya cowok, dia masih 15 tahun loh, seumuran Juwi mana mungkin buru-buru nikah," katanya.

Sebagai ibu, Anisa Bahar mengaku cukup mengawasi pergaulan Juwi. Berbeda dengan Memo Sanjaya, Anisa sepertinya siap menghadapi gejolak remaja Juwi yang mulai mengenal cinta. Anisa juga tidak mau percaya begitu saja setiap gosip yang menimpa putrinya.

Walau tidak melarang putrinya pacaran tapi Anisa tidak mau Juwi menikah diusia muda. Karena Anisa beranggapan prahara artis yang menikah di usia muda cukup membuat pelajaran untuk Juwi kalau tidak mudah untuk menikah di usia muda jadi jangan nekat lah.

"Ah ada-ada aja, lihat dong perutnya, langsing gini kok dikira hamil. Dasar gosip," ujar Juwi.

sumber: suaramerdeka

Tidak ada komentar: