Halaman

Kamis, 04 November 2010

Mengapa google adsense membayar kita

seorang teman baru menanyakan kepada saya bagaimana sebuah blog bisa membayar kita? saya menjawab ada banyak cara, salah satunya dengan mengikuti google adsense. terus mengapa google adsense membayar kita? saya menjawab waduh panjang dek, tar saya jelasi diblog saya aja.
atas pertanyaan tersebut maka saya membuat postingan ini.
 
google adsense adalah penyedia atau tempat memasang iklan internet yang saat ini terbesar di dunia. individu, pemilik website atau perusahaan yang memiliki produk ingin menjual produk yang mereka miliki. dan untuk menjualnya mereka harus melakukan promosi, bagi sebagian orang yang ingin mempromosikannya mengalami kesulitan dan disinilah peran google ikut mengambil andil dalam mempromosikan produk atau website mereka yaitu google adword.

google search engine adalah mesin pencari yang paling banyak digunakan pengguna internet. individu, pemilik website atau perusahaan menggunakan jasa google untuk mengiklankan produk mereka.
jadi ketika kita sudah bergabung menjadi publisher google adsense maka kita akan mendapakan script/link ads google yang akan di pasang pada blog kita. sehingga, kita akan mempromosikan product dari perusahaan mereka.

ketika ada visitor yang berkunjung ke blog anda dan melakukan click ads google adsense, maka perusahaan yang kita promosikan melalui link  google ads kita akan memberikan royalty kepada kita setiap kali ada visitor yang melakukan click ads google.

untuk earning google adsense akan dibayar melalui cek bila jumlah uang sudah mencapai $100  dikirim ke alamat yang kita gunakan saat mendaftar. jadi artinya kita akan memperoleh money from google adsense dari perusahaan yang mempromosikan website or product mereka.


google adword          : tempat perusahaan atau pemilik produk untuk memasang iklam promosi.
google adsense          : tempat orang yang ingin mempromosikan produk tersebut untuk  menghasilkan    money   from blog.
publisher google         : sebutan bagi orang yang telah di apparove google adsense.
google adsense script : html code yang diberikan google adsense untuk dipasang di blog publisher adsense,                                         yang  nantinya akan menampilkan iklan dari perusahaan atau pemilik website.
google search engine  : tempat orang menemukan apa yang mereka cari di google.


mudah-mudahan apa yang saya tulis dapat membantu menjelaskan pertanyaan anda.
temukan artikel menarik lainya disini.

bloger tips | tips blog google adsense | increase traffic blog

Tidak ada komentar: