Halaman

Jumat, 01 Oktober 2010

tips blog | mendapatkan peringkat google

banyak cara dilakukan untuk memperoleh peringkat di google, tapi tidak efektif menigkatkan peringkat atau pagerank (PR) anda. coba 5 tips menduduki peringkat pertama search engine google dari saya. karena 5 tips ini merupakan 5 hal yang utama untuk memperoleh pagerank (menurut saya)

memang tidaklah mudah mendapatkan pagerank google, tapi kalau kita tetap konsisten dan menerapkan tips ini serta tips blog lainnya yang ada di tips-ricky.blogspot.com. bukan tidak mungkin blog anda bisa menguasai tahta search engine google dan memperoleh peringkat / pagerank / PR.

berikut 5 tips yang untuk memperoleh peringkat/pagerank google

  1. cari dan gunakan keyword pada judul blog, judul jangan terlalu panjang singkat lebih baik dan mencakupi keyword yang dituju.
  2. memasukkan 1 atau 2 keyword pada headling (H1) atau paragraf pertama, serta masukkan keyword yang lainnya di paragraf selanjutnya.
  3. memperbanyak link masuk ke blog anda, bisa dengan memberikan komentar diblog orang lain dan meninggalkan url blog kita disana atau dengan bertukar link.
  4. tetap konsisiten menulis dan menerapkan tips blog lainnya, karena lama berdirinya suatu blog dan banyak artikel/postingan juga dapat mempengaruhi pagerank.
  5. menjalin hubungan baik dengan pembaca maupun penulis lain alias blogger, untuk poin ke 5 ini saya masih kurang oleh sebab itu maukah anda berteman dengan saya.

berakhir dah ke 5 tips untuk memperoleh pagerank google, buat teman-teman yang ingin menambahkan ataupun ingin bertanya silahkan tinggalkan komentar anda, dan saya akan sesegera mungkin menanggapinya.

2 komentar:

Kumpulan informasi mengatakan...

Makasih banyak informasinya..kunjungi blogku juga ya

adsense ips mengatakan...

pasti saya kunjungi, tetap posting konte yang bermutu ya